QUOTE OF THE DAY

Berdoalah sedikit saja...maka kau akan mendapatkan banyak.

Rabu, 25 Agustus 2010

MASALALU ADA UNTUK MASADEPAN

Aku selalu tak tahan melihat perempuan yang tidak bahagia
Bukan karena cantiknya, tapi karena airmata yang mendesak didadanya
Aku selalu lemah melihat perempuan yang tak berdaya
Menyimpan beban yang meluluhkan hatinya

Bila sudah begitu, aku ingin bisa menjadi dua
Satu tetap setia bersama perempuanku yang menungguku penuh cinta
Satu menggenggam tangan yang lemah, lalu mulai menguatkannya
Keinginan yang menyakitkan tapi begitu tak tertahankan

Perempuan berwajah sendu itu mengaku hatinya pilu
Menanggung beban yang berat kisahnya di masalalu
Sungguh aku ingin membopong dan membawamu jauh dari sembilu
Tapi cintaku hanya satu, tak bisa ku pinjamkan padamu

Aku hanya bisa menyampaikan satu kalimat ini
Masalalu ada untuk masa depan, jangan ditangisi
Masalalu haruslah menguatkan dan bukan membuat hati tersakiti
Jadi jangan sesali, karena Tuhan telah menyiapkan cerita seindah mimpi

Tutup matamu, rasakan keindahan yang Dia berikan padamu
Melalui apa yang terjadi, melalui apa yang kau miliki, satu demi Satu
Aku tak akan meninggalkamu, aku akan tetap menjagamu
Hingga kau buka mata dan meyakini, bahwa masalalu itu tercipta bagi kegemilangan masadepanmu

25 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar