QUOTE OF THE DAY

Berdoalah sedikit saja...maka kau akan mendapatkan banyak.

Kamis, 24 Desember 2009

MAKA KAU MENJADI KAU, DAN AKU MENJADI AKU

Mereka memanggilmu Ibu, maka kau adalah mercusuar kasih bagi anak-anak kapal
Mereka memanggilmu Bapak, maka kau adalah pahat bagi anak-anak kayu
Mereka memanggilmu Atasan, maka kau adalah lentera bagi orang-orang dibawahmu
Mereka memanggilmu Sahabat, maka kau adalah tali pengikat bagi tiap-tiap orang
Mereka memanggilmu Guru, maka kau adalah jendela bagi murid-muridmu
Mereka memanggilmu Saudara, maka kau adalah pembela bagi pecintamu
Mereka memanggilmu Idola, maka pikulah harapan penggemarmu
Dan Kau ada untuk menjadi kau, seperti yang mereka panggil
Dan Aku menjadi aku seperti yang mereka panggil
Mereka memanggil namaku, seperti mereka menyebut namamu
Maka kau menjadi kau, dan aku menjadi aku
Mereka memanggil, mereka memberi harga
pada namamu, pada namaku
Maka kau menjadi kau, dan aku menjadi aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar