QUOTE OF THE DAY

Berdoalah sedikit saja...maka kau akan mendapatkan banyak.

Minggu, 27 Desember 2009

Natal ini aku tak berdoa

Natal ini aku tak berdoa
Aku tak tahu harus minta apa?
Untuk hadiah dari sinterklas aku terlalu tua
Untuk membuat mimpi jadi nyata, sepertinya sulit dipercaya
Lalu aku tak punya cukup kata untuk menyusun doa
atau mungkin terlalu kelu untuk mengungkapkannya

Natal ini aku tak berdoa
Aku tak tahu harus minta pada siapa?
Tuhan sudah sibuk dengan jutaan doa,jutaan pinta dan tanya
Aku tak yakin Dia punya waktuuntuk mendengarnya
Lalu aku tak cukup yakin untuk meminta padaNya
atau mungkin terlalu ragu untuk menyatakannya

Natal ini aku tak berdoa
Hanya mimpi sesuatu yang selama ini begitu aku damba
Bukan gemerlap atau pesta raya yang gempita
cukup tawa suka cita dari anak-anak yang bahagia
dan seorang istri penyayang yang menunggui dengan setia
menyiapkan pagi yang penuh cinta dengan kasihnya yang selalu terjaga
sebagian besar untuk anak-anakku, sedikit saja buat aku kalau masih ada sisa

Natal ini aku tak berdoa
kalian boleh bilang aku apa saja
karena memang begitulah aku saat ini adanya
Kakiku berpijak entah pada tanah yang mana, seperti gamang, tegakpun tak bisa
Inikah cerita yang dibuatNya?
Ataukah aku hanya sedang terlelap dalam lubang tanpa dasar yang dalamnya tak terduga?
Lalu aku tak tahu lagi untuk apa berdoa
bila setiap orang disekitar bahkan tak tahu bahwa aku ada

Bila aku tak ada...lalu apa artinya doa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar